Facebook
Twitter
Instagram
Youtube
 5 Mitos Tentang Kulit
 5 Mitos Tentang Kulit

KONDISI KULIT

HOME
-
-
KONDISI KULIT
5 Mitos Tentang Kulit

5 MITOS TENTANG KULIT

Banyak teori dan mitos tentang perawatan kulit, tapi berapa banyak dari mereka yang benar?
MITOS 1
MITOS 1
Mencuci wajah setiap hari dengan pembersih dan scrub cukup untuk menghapus semua partikel kotoran pada permukaan kulit dan menjaga kebersihan kulit.

KENYATAANNYA

Sekedar mencuci wajah secara sederhana tidak dapat menghilangkan bakteri mikroskopis dan jamur di atas permukaan kulit. Menggosok keras wajah juga tidak dianjurkan karena dapat mengupas kulit minyak alami dan sel-sel kulit mati, sehingga merusak lapisan kulit.
MITOS 2
MITOS 2
Pori-pori dapat diperkecil dan menyusut selamanya.

KENYATAANNYA

Kesalahpahaman yang umum adalah bahwa pori-pori dapat dihilangkan. Sebagai pori-pori yang terhubung ke kelenjar minyak di bawah kulit, bukaan pori-pori hanya dapat diminimalkan dengan perawatan laser, tetapi tidak pernah dihapuskan.

MITOS 3
MITOS 3
Makan coklat, kacang dan sehat makanan dapat menyebabkan jerawat

KENYATAANNYA

Tidak ada bukti ilmiah yang menunjukkan korelasi langsung antara asupan makanan dan
pengembangan jerawat. Namun merupakan hal yang umum untuk makan cokelat, kacang, dan makanan tidak sehat lainnya saat kita sedang stres, dan stres terbukti menjadi salah satu faktor yang memberatkan yang menyebabkan jerawat.
MITOS 4
MITOS 4
Aku terlahir dengan kulit berminyak dan kini kulitku berjerawat, dan tidak ada hal apapun yang bisa kulakukan untuk itu.

KENYATAANNYA

Genetika memainkan peran besar dalam jenis kulit yang kita miliki, termasuk kulit rentan berminyak dan berjerawat. Kulit berminyak disebabkan oleh produksi sebum yang berlebihan pada kelenjar minyak dan dapat dikelola serta dikendalikan dengan perawatan laser yang rutin juga pengobatan yang tepat.
MITOS 5
MITOS 5
Pigmentasi mungkin hilang dengan sendirinya dari waktu ke waktu.

KENYATAANNYA

Beberapa masalah pigmentasi muncul karena faktor genetika, namun paparan sinar matahari dan ketidakseimbangan hormon yang sering kali menjadi penyebab paling umum dari pengembangan pigmentasi. Jika tidak diobati, beberapa orang tertentu mungkin akan mengalami pigmentasi yang bertambah gelap dari waktu ke waktu atau lebih merata dan mungkin muncul di berbagai wilayah area kulit seiring berjalannya usia.
Other Information Teks Footer
Pure Laser Clinic for Pores, Pimples and Pigmentation from Singapore by PPP dikelola di bawah naungan PT. Aesthetic Partners, bagian dari Puro Hamilton Group, salah satu kelompok bisnis estetika terkemuka di Indonesia dan Singapura, yang juga mengelola Puro Clinic by Dream, perusahaan joint venture dengan Dream Medical Group, praktisi estetika dan operasi plastic terkemuka di Korea.

Didirikan pada tahun 2013, Pure Laser Clinic kini memiliki 6 klinik di lokasi terbaik di Jakarta yaitu: Grand Indonesia, Pacific Place, Lippo Mall Puri, Kelapa Gading Mall, Gandaria City serta Neo Soho, dan kami akan segera buka di Tunjungan Plaza Surabaya dan Delipark Podomoro Medan.
More...
NEWSLETTER
InEng
OPENING HOURS
Mon - Sun 10.00 - 21.30
PAYMENT
Other Information Payment 1 bank_mandiri
Other Information Payment 2 bank_bca
Other Information Payment 3 bank_bni
© Copyright 2017 Aesthetic Partners. All Rights Reserved.